RSS

Chapter 7_Pulau Cemara Besar

18 Jan

Pulau Cemara Besar

Cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik………………….. benar-benar pulau yang sangat cantik… Salah satu pulau dalam gugusan kepulauan Karimun Jawa, yang tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi.

Pulau ini tidak berpenduduk, juga tidak terdapat dermaga kayu untuk berlabuh di pulau ini. Kapal harus menambatkan tali ke batu karang atau bersandar ke pasir, satu-satunya cara untuk sampai ke pantai adalah dengan berjalan kaki. Selama menuju pantai, sudah pasti akan terbuai oleh kejernihan airnya..

Pantainya berpasir putih dan di daratannya dipenuhi pohon cemara, semua yang ada disana keadaannya masih sangat-sangat alami. Jika air laut sedang surut, akan muncul hamparan pasir putih panjang dan luas yang menjorok dari pulau ke laut.

Pulau Cemara besar mempunyai luas sekitar 3,5 hektar. Benar-benar merupakan landscape terindah dari kepulauan Karimun….Perfecto!!! ….bingung apa yang harus diceritakan….yang terpikirkan hanya…. beautiful beach….. awesome…. amazing…. PARADISE..!!!! Lihat foto-fotonya aja gpp yaaa…. *hahaha..

.Sepanjang siang saya, teman-teman, dan para traveler wisatakita berada disini…. berjalan di sepanjang bibir pantai mengelilingi pulau…. berenang di birunya air laut yang teramat sangat jernih… sunbathing…. biarin makin item jugaaa…. kan eksotis :p ……dan untuk makan siangnyaaaa…. hmmmm.. para pemandu ternyata sudah menyiapkan menu untuk bakar-bakaran ikan disiniiii…. ikannya fresh… bakarnya pake sabut kelapa membuat ikan bakar makin wangiiii…  dan sambel nyaaaa…. mantaaaappppp….

Lihaaaat….LIKE THIS bangeeed yaaa…. sudah pasti semua tergoda bwat nambah ikan nya lagiii…😀

Ingin sekali rasanya berlama-lama ada disini🙂 tapi tiba-tiba cuaca berubah drastis… dari kejauhan terlihat badai datang, pulau-pulau lain seperti tertutup kabut….dan dari kejauhan ombak terlihat berwarna putih…pertanda di tengah laut sana ombaknya telah menjadi besar

Awan gelap pun dengan cepat mendatangi pulau cemara besar….. Terasa rendah sekali awannya yaaa.. dan kami semua pun segera bergeas untuk meninggalkan pulau cantik ini untuk kembali pulang…

Tetaaaap, mendung pun tak jadi masalah… apapun kondisinya tak mau melewatkan sedikitpun momen disini..

Thanks Arif….si Pangeran Kodok yang baik hatiiii…. udah banyak take a pic bwat mira… ^_^ ….sesi terakhir….mari kita bersiap menerjang ombak dan kembali pulaaaaang….

LOVE to VISIT INDONESIA

miraYAmira

 
Leave a comment

Posted by on January 18, 2012 in Karimunjawa, Travelling

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: