RSS

-ternyata bukan dia-

01 Apr

Dulu saya pikir dia adalah seseorang yang datang dengan alasan tak masuk akal, mengobrak-abrik hidup saya lalu menatanya kembali. Mewarnai sebagian hari dan membiarkan saya yang menyelesaikan nya sendiri. Hingga cukup menyita rasa dan perhatian.

Menyenangkan mengingat dia pernah ada. Seperti menemukan taman bermain untuk saya pribadi. Bebas tentukan yang saya suka. Tanpa sadar membangunkan karakter yang lama telah hilang, hingga membuat sisi kekanakan saya mencuat dan keganasan ego pun mampu menyingkirkan keberadaan diri sendiri yang seharusnya jadi benteng bukan penyerang.

Sempat terpikir kalau dialah satu yang bisa mengubah saya. Naifnya, saya menstimulasikan seluruh hidup untuk berporos padanya. Menjadikan dia selayak tiruan rupa tanpa menyeimbangkan kemampuan diri. Terseok-seok pasti, saya pun akhirnya menyerah. Namun tidak sepenuhnya. Rasa penasaran yang tak kunjung habis benar-benar membuat saya bungee jumping, fatalnya talinya putus.

Mau apa lagi? Putus masih bisa di sambung, tapi sambungan nya tetap tidak sekuat yang asli.

Ternyata saya salah lagi, bukan dia yang saya tunggu.

Catatan untuk saya; semua sudah ada ditempatnya, yang salah ya diri sendiri. Gak pernah ada kemungkinan karena semua itu pasti. Harus selalu ingat “Tuhan tidak bermain dadu”.

“When someone comes into your life, Allah sent them for the reason. Either to learn from them or to be with them until the end”

 
2 Comments

Posted by on April 1, 2012 in sebuahCERITA

 

2 responses to “-ternyata bukan dia-

  1. olanolen

    April 21, 2012 at 4:44 am

    kenapa ga dituliskan link aslinya mbak???
    sepertinya lebih bijak kalau dituliskan link aslinya.
    ini sebuah karya, lho… meskipun di dunia maya…
    tapi sekali karya, ya tetap karya…

     
    • mira YA mira

      April 22, 2012 at 1:18 pm

      iya ini tulisannya mbak wulan mustikawati.. dan saya sudah meminta ijin kepada nya dan mbak wulannya juga sudah melihat posting ini…. mengapa link aslinya belum tercantum…. nah itu diaa… mbak wulannya blom ngajarin saya gimana cara supaya klo orang nge klik link itu langsung nyambung ke link nyaa….šŸ˜€ maafkaaannn…. akan segera di edit lagi… bersama mbak wulan tentunyaaa…^^

       

Leave a Reply

 
