RSS

About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

 

6 responses to “About

  1. Ayu Widyasari

    June 14, 2013 at 8:34 am

    Hai salam kenal Mira..
    aq mau tau untuk pembuatan paspor, apa 1 paspor itu berlaku untuk 1 negara aja ya?
    ato bisa dgn qta punya paspor hijau ind itu udah bisa ke negara”tujuan yg Mira bilang di blog?
    soalnya adikku sedang ngurus paspor tpi hrus ada negara tujuan,..
    Trims🙂

     
    • just mira

      June 14, 2013 at 1:26 pm

      dengan paspor hijau indonesia kita bisa pergi kemana-mana mba ayu..
      kalau ada yang negara yg memberlakukan visa, ya berarti selain paspor maka kita harus urus visa nya dulu ke kedutaan yg bersangkutan, atau kalau mau cepet bisa juga lewat agen travel..
      Nah kalo utk pertama kali ngurus paspor memang biasanya begituuu.. sama pihak imigrasi akan ditanya alasan bikin paspor dan tujuannya kemana… ada berkas yg harus kita isi juga mengenai itu..
      dan selanjutnya kalau paspor sudah jadi ya bisa kita pergunakan utk trip kemana aja..
      begitu kira2 mba ayu.. semoga jawabannya bisa membantu🙂

      warm regards,
      mirayamira

       
  2. fhebiyanto

    November 20, 2013 at 1:36 pm

    hai kak mira, mau tanya dong waktu ke kampung naga nginapnya dimana?

     
    • just mira

      January 15, 2014 at 4:23 am

      Saya biasanya kalo ke kampung naga kesananya tek tok, berangkat pagi eksplorasi sampai dengan siang sekitar jam2-3an. Tapi kalau mau menginap disana, beberapa rumah penduduk nya disana dapat menerima tamu dari luar untuk kita bisa menginap. Informasi dapat ditanyakan langsung ke guide yang selalu siap sedia di palataran masuk area kampung naga🙂

       
  3. nonria

    May 30, 2014 at 7:52 am

    salam kenal mba Mira🙂
    Mba domisili bandung yah?bole dong tanya2 share seputar sana..
    soalnya saya kemarin kebandung bener2 serasa lost gada petunjuk yang bener menurut saya..😦

     
    • just mira

      May 30, 2014 at 10:30 am

      Salam kenal juga Ria ^^
      Iyaaa saya domisili di Bandung, boleh kalo mau ngobrol or tanya2, kontak by email dulu aja yaaa.. mirazulia@yahoo.com, atau bisa message ke page FB traveling aq, Indonesia Traveling. Btw, terima kasih yaaa.. Sdh mampir di blog akuuu😀

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: