Day 4_6# Jimbaran Bay, bali

Pulau dewata bali

Uniknya Bali…. mendadak melihat iring-iringan sekelompok masyarakat yang mau melakukan sebuah upacara. Langsung merapatkan mobil di sisi jalan dan sesaat ikut berjalan di dalam iring-iringan.

pulau dewata bali

Tapi salah kostum yaaaa… ga cocok banget dengan sekeliling yang semua pakai baju lokalnya.. hahaha… no problem.. judulnya juga kapan lagi dot com bisa ikut iring-iringan seperti ini… hihihihi…

Bali

Perjalan darat setelah ini memakan waktu cukup lama, sebelum mengejar sunset sore di Jimbaran, mampir makan siang terlebih dahulu ke Warung MertaSari – Pesinggahan, Klungkung. Warung makan yang menyajikan aneka olahan ikan laut yang super duper manztab dengan bumbu khas Bali resep turun temurun sejak tahun 80-an.

Jimbaran Bali

Touch down Jimbaran… sayang cuaca agak mendung.. untuk kali ini ‘perfect sunset’ tak tertangkap.. tapi tetap tidak merusak keindahan sore kita dong yaaaa…..

jimbaran sunset

Main pasir di pantai sudah pasti menjadi pilihan anak-anak begitu merapat di lokasi ini. Sambil menunggu kedatangan kakak saya dan anak-anaknya datang dari Jogja dan sudah touch down Bali tadi pagi.. kami janjian untuk menikmati sunset bersama disini.

jimbaran

dan saya pun ikut asik menikmati Jimbaran kala sore hari… ga ada bosennya… 🙂 Kali ini, disini sedang banyak dipasang umbul-umbul yang digantung lampu-lampu lampion kecil menambah semarak pemadangan di pinggir pantainya.

jimbaran night
me, my mom, and my sister 🙂

Finally… yang ditunggu-tunggu datang juga… *kakak ku maksudnyaaa… 😀 * begitu datang anak-anaknya langsung gabung main di pinggir pantai… jadilah kami bertiga yang narsis disini… hahaha… berasa ladies day 😀

jimbaran sunset

Ini dia Foto paling maksimal untuk view sunset kali ini di Jimbaran 🙂 Lumayanlaaaah… warna lembayung dari sinar matahari yang pulang keperaduannya menjadi teman saya menikmati waktu bersama keluarga.

LOVE to VISIT INDONESIA

miraYAmira

2 thoughts on “Day 4_6# Jimbaran Bay, bali

    1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sayaa..
      Bangka-Belitung sudaaa… desember 2012 kemarin…
      tapi masi belum sempet nulis2 ceritanyaaa -_____- hehehee

Leave a comment